PRESIDEN RAMALAN 2009


Kondisi politik pasca Pileg 9 April yang lalu memicu panasnya suhu politik saat ini dan berbagai kalangan baik politikus maupun paranormal melahirkan prediksi . Tapi saran saya kalo lagi panas kaya gini enakan minum es degan deh.... puassssti suegerrrr. Bahkan paranormal terkenal seperti Mama Laurent dan Permadi meramal bahwa Pilpres 2009 mendatang akan rusuh karena pada maruk rebutan kursi. Mama Laurent melihat adanya masa suram pada Pemilihan Presiden pada 08 Juli 2009 nanti yang berujung pada kericuhan (jangan ricuh ricuh dong om om dan tante capres..... nanti sembako mahal lagi dong!!!)

“Kita Khawatir hal itu akan terjadi, tapi mudah-mudahan tidak terjadi” , ujar Mama Laurent. Masih menurut penerawangan Mama Laurent, SBY tetap akan menjadi pemenang dalam pilpres nanti dan dia akan memimpin tetapi tugasnya akan lebih berat lagi.

Senada dengan Mama Laurent, paranormal om Permadi pun mengatakan menjelang hingga sampai setelah Pilpres 2009 akan berakibat gonjang-ganjingnya negeri ini.” Saya menerawang akan terjadi goro-goro sampai akhirnya muncul pemimpin yang baru” ujar paranormal Permadi (terinspirasi dari wayang jawa kali ya pake goro goro? cieh cieh...)

Mengenai ramalan Permadi tentang presiden , ia mengajak melihat mundur kebelakang. Tahun 1999 partai pemenang pemilu adalah PDIP, namun yang menjadi presiden adalah Gusdur, tahun 2004 pemenang pemilu adalah Golkar dan presidennya adalah SBY. Sekarang partai pemenang pemilu adalah Demokrat, apakah presidennya akan dari Demokrat ?, coba kita lihat nanti, kata paranormal Permadi.

Weleh…Weleh… Semoga Tidak Terjadi Apa-Apa Ya ? Dalam hitungan ke tiga mari kita doa bersama sama untuk keselamatan negri ini.
Satu....................... Dua........................ Tiga....................... Dah lum.....? Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Moga aja ramalan yg jelek jelek ga bakal jadi... ya toh!!!!

Balas
avatar

Masih lum lengkap kl Joko Bodo ga kasih ramalan ne

Balas