Change Background of This Blog!


5.30.2009

SCRIPT LUCU DAN UNIK

Selamat datang di kumpulan script unik menggelitik dan bikin kesel temen. Anda pengin ngerjain komputer temen anda? Ini dia solusinya.
Siapkan peralatanya dulu deh:
  • Komputer pastinya
  • Buka note pad anda
  • Sebungkus roko"
  • Segelas kopi
  • Pisang goreng
Oke deh kalo semua udah siap, kali ini kita akan ngerjain komputer temen dengan message yang nongol mulu..... ceritanya kaya jolangkung nih script karena datang tak dijemput pulang tak diantar.
Kopikan script dibawah ini kedalam notepad:

@ECHO off
:Begin
msg * muka lo jelek
msg * ngaca dulu dong ih
msg * hayo lo,kompi lu busuk tuh
msg * ud deh reinstall aja
msg * biar masalah nya kelar
GOTO BEGIN

Kalo udah save dengan nama file.BAT beres deh, sekarang tinggal nyari target percobaan... Oooo ampir lupa tulisan yang warna merah bisa diganti sesuai selera.

Trus script yang kedua nih bisa buka nutup cd/dvd dengan sendirinya. Jadi...... kesannya tuh ada hantu yang gi main main ma kompi. Mo nyobain???????
Kopi scriptnya:


Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop

Kalo udah save dengan nama file.vbs beres deh.
Met njailin temen ya....

5 komentar:

  1. lumayanlah tipsnya bisa buat nyobain iseng

    BalasHapus
  2. numpang ngopi deh buat nambah ilmu

    BalasHapus
  3. Ngopi juga ah mumpung persyaratannya ada semua

    BalasHapus
  4. mansuka life28/04/10 20.11

    mantapp bro ... mau tak tes dulu ...mampir jugfa ke blog ane ya?

    BalasHapus
  5. yuk yuk yuk silahkan dikopi dan acak2 kompi orang.. haha.... mau yg lbh serem lagi? pm dong

    BalasHapus