Serba Serbi Pertandingan Moto GP




Serba Serbi Pertandingan Moto GP Misano tangggal 13 September 2015.
Valentino Rossi merasa amat malu karena kalah pada pertandingan tersebut karena pasalnya Sirkuit Misano  merupakan kandang dari Valentino Rossi.

Rossi dan Jorge Lorenzo merupakan pembalap terbaik di Misano, tapi kedua pembalap movistar tersebut harus mengakui kehebatan Marc Marques.

Baru kali ini Rossi mencetak rekor finish tanpa menaiki podium setelah sekian lama menyandang gelar The Doctor. Rossi menuturkan “Hasil balapan Pertandingan Moto GP kali sangat memalukan bagi saya, apalagi ini terjadi di Misano. Finish dipodium sangat penting bagi saya, tapi setelah melalui akhir pekan yang disinari matahari, hari ini kondisinya sangat berat”

Strategi Rossi dalam mengatur pergantian motorlah yang diklaim sebagai faktor penyebab kekalahannya. “Saya kembali mengganti ban slick dan akhirnya finis di posisi kelima. Saya ingin menangis! Saya berharap bisa meraih hasil yang lebih baik karena saya punya potensi yang bagus baik di trek basah maupun kering,” katanya.

 Info seputar Software Komputer ada disini

Walaupun beban berat sedang dipikul oleh Rossi namun masih ada udara segar yang didapatnya karena Jorge Lorenzo yang dianggap sebagai pesaing beratnya juga harus terjatuh karena tergelincir.

Nyaris tidak ada yang bisa ditebak dari hasil Grand Prix Misano pada Minggu (13/9/2015). Jorge Lorenzo yang duduk di pole position, melesat dan memimpin balapan sejak lap pertama. Ia dibuntuti oleh dua musuh bebuyutan musim ini, Marc Marquez dan Valentino Rossi. Ketika Lorenzo seakan bisa mengatasi keadaan, hujan deras.

Berikut urutan hasil pertandingan Moto GP Misano :
  1. marquez
  2. smith
  3. redding
  4. baz
  5. rossi
  6. petrucci
  7. annone
  8. dovizioso
  9. pedrosa
  10. aleix espargaro
  11. crutlow
  12. miller
  13. di meglio
  14. vinalez
  15. bautista
  16. bradl
  17. hayden
  18. laverty
  19. corti
  20. abraham
  Simak jugan info seputar komputer disini


Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar