HIDUPKAN HIDUPMU

Saudaraku, beberapa diantara kita sulit memaknai untuk apa sebenarnya kita hidup didunia ini. Beberapa dari kitapun mungkin mengatakan bahwa tuhan itu tidak adil kepada kita dan pertanyaan seperti "kenapa aku terlahir sebagai orang miskin? kenapa aku terlahir sebagai orang cacat yang hanya bisa memberatkan orang orang disekitarku? dimana tuhan saat aku terpojok dan butuh bantuan? kenapa tuhan diam saja saat aku dihina? dan lain sebagainya" Pertanyaan yang sesungguhnya amat bodoh karena kitapun bila berpikir jernih pasti tahu jawabannya.
Setiap manusia mempunyai jalan hidupnya masing masing, ada pemimpin ada yang dipimpin ada pertemuan ada perpisahan, hidup dan mati kaya dan miskin dan itu mencitrakan bahwa Allah itu Maha Adil. Kalau semua jadi pemimpin lantas siapa yang bakal dipimpin? Kalausemua mau hidup dan ngga mau mati maka bumi ini penuh, kalau semua kaya maka untuk apa kita menyimpan uang? toh semua juga punya uang banyak.
Hidup itu bukanlah apa yang akan kita dapatkan tapi apa yang telah kita lakukan dan apa yang akan kita lakukan. Hidup itu dinamis dan perubahan itu wajar adanya karena bumipun berotasi. Jadi bagi yang takut berubah dan lebih memilih statis maka orang itu lebih buruk daripada sampah karena sampah sendiri masih bisa didaur ulang dan berguna untuk kesejahteraan manusia. Hidup itu juga bukan untuk mengejar surga ataupun terhindar dari api neraka. Karena surga itu merupakan Rahmatan lil "Alamin. Seumur hidup kita bersembahyang tak akan mampu membayar nikmat yang Allah berikan dalam hidup kita. Hidup adalah mencintai dan dicintai. Mencintai Allah dan dicintai Allah yang Maha Indah.
Lakukanlan segala daya upaya untuk dapat simpati dari Allah. Korbankanlah dirimu untuk dapat mereguk cintaAllah yang Maha Indah karena nikmatnya cinta Allah itu tak bisa dijabarkan dengan kata kata yang ada dibumi ini. Cinta Allah itu Luar Biasa nikmatnya.
First
0 Komentar